Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens

Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens


Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens ,- Jual EYE CARE SOFTGEL solusi Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens yang 100% AMAN.Eye care softgel telah lulus uji BPOM No.Registrasi TI124347171, Halal dan terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai jenis penyakit mata."PESAN SEKARANG JUGA!!....."

Sekilas informasi

Iritasi mata bisa menjadi masalah yang membuat kita frustasi.Tapi, Jika penyebab iritasi mata diketahui, maka sangat mudah untuk mengobati iritasi mata.Mata memungkinkan kita untuk melihat semua pemandangan dan mengerti apa yang terjadi di sekitar kita. Organ kecil ini juga sangat halus dan lebih terbuka dibandingkan organ lain, karena itu lebih rentan terhadap kerusakan atau iritasi mata.Ada kalanya kita semua pernah mengalami iritasi mata.
Gejala iritasi mata

Gejala iritasi mata sepenuhnya tergantung pada penyebabnya.Sebagian besar gejala yang berhubungan dengan iritasi di mata akan menyebabkan mata terasa seperti terbakar, gatal, iritasi pada kelopak mata, mata merah, mata berair, radang mata atau kelopak mata, kulit terkelupas atau bahkan ketombe pada kelopak mata, kepekaan terhadap cahaya, infeksi nanah, benjolan di kelopak mata, bintik-bintik pada kornea, sakit mata parah, penglihatan kabur, dan mata merah.


Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens memang Hanya dengan Eye Care Softgel


Green world eye care softgel merupakan produk herbal yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan-keluhan pada organ mata.Produk Ini Memiliki kualitas terbaik yang sudah di pasarkan di berbagai negara.

Green World Eye Care Softgel adalah produk kesehatan terbaru kelas premium yang Diproduksi oleh Green World Global yang merupakan perusahaan berbasis internasional dengan menggunakan tekhnologi modern, dan telah mendapat pengakuan dunia juga memenuhi standar pengelolaan berkualitas ISO9001: 2000, HACCP, GMP, HALAL dari asosiasi muslim dunia dan FDA Amerika Serikat.

Komposisi Eye Care Softgel, Sebagai berikut ::
  • Eyebright 25%
  • Zinc 3%.
  • Taurine 3%
  • VA 1%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%.
  • Ekstrak blueberry 35% ; Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan.Bluelberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • Lutein 5%
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Riboflavin 3% ; Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak.Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP.Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Legalitas Produk Eye Care Softgel Green World

*Harga Resmi Eye Care Softgel*


Harga: Rp.442.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
Isi  : 100 Softgel.

*Aturan Konsumsi::
  1. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
  2. Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  3. Diminum dengan segelas air.
Khasiat Dan Keunggulan Eye Care Sotfgel::
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  2. Menjaga kesehatan kapiler.
  3. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata/
  4. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  5. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang melampaui batas, maupun radiasi yang di sebabkan oleh penggunaan gadget yang terlalu lama.
  6. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, DLL.

*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Mata Dengan Herbal Eye Care Softgel*

Nama  : Bpk.Islisyah Asman
Usia  : 52 Tahun
Alamat: Jl.Ardio Gg.Nangka, Bogor-Jawa Barat

Rutinitas kerja banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah.sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer.Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma, saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.Hasilnya, Banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya didepan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu.Terima kasih Eye Care Softgel !...

Nama   : Lanny Lim (Pengusaha dan Ibu rumah tangga)
Keluhan: Mata Berkabut Seperti Gejela Katarak Sembuh dengan Eye Care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejela katarak.Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care Softgel, dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care Softgel kurang lebih 2 bulan, pasir/kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel TOP.



Nama   : Agus Chung
Alamat : Pontianak
Keluhan: Ibunya mengalami Albasio Retina

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata teryata mama saya mengalami ablasio retina (saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3.Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya.Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world.



Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit iritasi mata yang sedang menimpa anda dengan Eye care softgel.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan KODE PRODUK " GECS " seperti dibawah ini ::

GECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Pemesanan ::

GECS : 2 Botol : Dewi Lestari : Jl.KH.Zainal Arifin No.77 Rt 08/Rw 02, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " GECS ",Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer pembayaran, Mohon konfirmasi ke No: 085.222.243.893

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens

0 komentar "Cara Menyembuhkan Iritasi Mata akibat Softlens", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar