Obat Tradisional Blefaritis Terampuh

Obat Tradisional Blefaritis Terampuh


Obat Tradisional Blefaritis Terampuh ,- Jual EYE CARE SOFTGEL Obat Tradisional Blefaritis Terampuh dan 100% AMAN dikonsumsi jangka panjang (rutin).Eye care softgel telah lulus uji BPOM No.Reg TI124347171, Halal dan terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai jenis penyakit mata."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PADA ORGAN MATA ANDA DENGAN EGREEN WORLD YE CARE SOTFGEL"

Sekilas informasi

Blefaritis ialah suatu peradangan pada kelopak mata. Blefaritis ditandai dengan pembentukan minyak berlebihan didalam kelenjar di dekat kelopak mata yang merupakan lingkungan yang disukai oleh bakteri yang dalam keadaan normal ditemukan di kulit.

Gejala penyakit blefaritis

Blefaritis menyebabkan kemerahan dan penebalan, bisa juga terbentuk sisik dan keropeng atau luka terbuka yang dangkal pada kelopak mata.Blefaritis bisa menyebabkan penderita merasa ada sesuatu di matanya.Mata dan kelopak mata terasa gatal, panas dan menjadi merah.Bisa terjadi pembengkakan kelopak mata dan beberapa helai bulu mata rontok. Mata menjadi merah, berair dan peka terhadap cahaya terang. Bisa terbentuk keropeng yang melekat erat pada tepi kelopak mata; jika keropeng dilepaskan, bisa terjadi perdarahan. Selama tidur, sekresi mata mengering sehingga ketika bangun kelopak mata sukar dibuka.

Terdapat 2 jenis blefaritis ::
  1. Blefaritis anterior : mengenai kelopak mata bagian luar depan (tempat melekatnya bulu mata). Penyebabnya adalah bakteri stafilokokus dan ketombe pada kulit kepala.
  2. Blefaritis posterior ; mengenai kelopak mata bagian dalam (bagian kelopak mata yang lembab, yang bersentuhan dengan mata). Penyebabnya adalah kelainan pada kelenjar minyak.2 penyakit kulit yang bisa menyebabkan blefaritis posterior adalah rosasea dan ketombe pada kulit kepala (dermatitis seboreik).
Alergi atau infestasi kutu pada bulu mata juga bisa menyebabkan blefaritis.

Obat Tradisional Blefaritis Terampuh serta Efektif Hanya Dengan Eye Care Softgel


Green World Eye Care Softgel merupakan produk herbal yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan-keluhan pada organ mata.Produk Ini Memiliki kualitas terbaik yang sudah di pasarkan di berbagai negara.

Green World Eye Care Softgel adalah produk kesehatan terbaru kelas premium yang Diproduksi oleh Green World Global yang merupakan perusahaan berbasis internasional dengan menggunakan tekhnologi modern, dan telah mendapat pengakuan dunia juga memenuhi standar pengelolaan berkualitas ISO9001 : 2000, HACCP, GMP, HALAL dari asosiasi muslim dunia dan FDA Amerika Serikat.

Komposisi Eye Care Softgel, Sebagai berikut ::
  • Ekstrak blueberry 35% ; Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan.Bluelberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • Lutein 5%
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Riboflavin 3% ; Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak.Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP.Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Eyebright 25%
  • Zinc 3%.
  • Taurine 3%
  • VA 1%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%.

Legalitas Produk Green World


*Harga Resmi Eye Care Softgel*


Harga: Rp.442.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
Isi  : 100 Softgel.

*Aturan Konsumsi::
  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Diminum dengan segelas air. 
Khasiat Dan Keunggulan ::
  1. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  2. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  3. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang melampaui batas, maupun radiasi yang di sebabkan oleh penggunaan gadget yang terlalu lama.
  4. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata,
  5. Menjaga kesehatan kapiler,
  6. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, DLL.

*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Mata Dengan Herbal Eye Care Softgel*

Nama  : Bpk.Islisyah Asman
Usia  : 52 Tahun
Alamat: Jl.Ardio Gg.Nangka, Bogor-Jawa Barat

Rutinitas kerja banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah.sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer.Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma, saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.Hasilnya, Banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya didepan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu.Terima kasih Eye Care Softgel !...

Nama: Ibu Norani

Setiap harinya saya harus btestimoni eye care softgeler jalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar, 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas.terasa kaku dan sakit di bawa jalan.saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini, Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangannya. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel (untuk mata), Fist foil (untuk kebas kaki).Alhamdulilah setelah konsumsi, Penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang.Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar.Terimakasih Green World !...

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit blefaritis dengan Obat Tradisional Blefaritis Terampuh. Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan KODE PRODUK " GECS " seperti dibawah ini ::

GECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Pemesanan::

GECS : 2 Botol : Hermawan : Jl.KH.Zainal Arifin No.77 Rt 08/Rw 02, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " GECS ",Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer pembayaran, Mohon konfirmasi ke No: 085.222.243.893

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Tradisional Blefaritis Terampuh

0 komentar "Obat Tradisional Blefaritis Terampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar